Sabtu, 13 Oktober 2012

Aku Menyerah

Aku tidak menyesal menyangimu
yang ku sesalkan adalah terlambat mengetahui bahwa kau  tidak sungguh-sungguh menyayangiku..
Aku terlalu naif ternyata, bodohnya menangisi hal yg tidak perlu..

Tidak perlu heran mengapa aku terus dikecewakan, tidak pernah dimengerti,.
karena memang aku tidak pernah berarti..
sedih..selalu sedih jika sadari itu
apa kau tau rasa sakitnya?

Benci, aku tidak pernah lakukan itu
Sayang, itu yang tidak akan pernah berubah untukmu
kau bisa tanyakan pada malaikat bahwa tak kan pernah ada yg bisa sayangimu lebih dari aku

Dan  untukmu yg kemarin begitu ku harapkan kelak menjadi imamku
kelak jika kau temukan cinta barumu, kenali dia lahir dan batin
jgn pernah biarkan air mata mengaliri pipinya hanya karena sikapmu
karena air mata itu takkan pernah menetes jika kau tidak benar2 ia cintai

Putri Radika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar